Breaking News

Kala Para Driver Ojol Melenggang ke Parlemen 2024

Salah satu kandidat DPRK Bireuen dari Komunitas Juangjek

Bireuen - Perayaan pesta demokrasi pemilihan umum tinggal menghitung hari. Mulai dari pemilihan di kursi legislatif hingga level presiden. Berbagai partai pun mengusung kandidat terbaiknya untuk memenangkan kontestasi politik yang bergengsi ini. Rabu, 10/01/2024

Tak hanya di pusat, bahkan di daerah pun terlihat kemeriahan para tim kandidat maupun partai pengusung mendukung para jagoan mereka. 

Para kandidat tak hanya berlatar belakang pendidikan maupun anggota partai politik dan aktivis, namun juga terlihat dari berbagai lini mulai dari pensiunan ASN-TNI-POLRI, pengusaha, guru, nelayan, petani, seniman, termasuk pekerja jasa seperti Driver Ojol. 

Di kota Bireuen, salah satu kandidat yang terlihat muncul yaitu Adi Rahmadi, SH (Chief Operation Officer Juangjek) Aplikasi Ojol ternama di Kota Bireuen yang di usung oleh Partai Nanggroe Aceh (PNA) untuk DPRK Bireuen dengan nomor urut 1.

Sumber : Data DCS KIP Bireuen 2023

Selain Adi Rahmadi, SH, ada nama lain kandidat legislatif untuk DPRK Bireuen yaitu dari komunitas BIRJEK dengan nama Yudi Mulyadi, S.Sos.I dari Partai Gelora dengan nomor urut 4. 

Sumber : Data DCS KIP Bireuen 2023

Tentunya para caleg ini memiliki harapan penuh dan dukungan kuat dari para pengusungnya yang harus di perjuangkan nantinya jika terpilih. 

Siapapun pilihan anda, tentukan dari sekarang, kandidat yang terbaik yang amanah, berintegritas, jujur dan taqwa. Karena pilihan satu hari menentukan lima tahun mendatang. Selamat berkontestasi.


Oleh : Muhammad Iqbal, S. Hum

Redaksi_Malaccajurnalism.

No comments