Breaking News

Dosi Elfian Meriahkan The Art of Personal Banding, Diskusi Agam Inong Aceh

Agam Inong Aceh Gelar The Art of Personal Banding 

Banda Aceh Agam Inong Aceh melaksanakan diskusi yang berjudul The Art Of Personal Banding yang dilaksanakan di Titik Balik Coffee Conner tepatnya di Museum Tsunami Aceh pada tanggal 24 September 2023 di waktu jam pukul 16.00 WIB.

Seminar ini dihadiri oleh beberapa perwakilan duta wisata yang ada di 23 kabupaten atau kota yang ada di wilayah Aceh dan juga dihadiri oleh berbagai mahasiswa dan berbagai pemuda-pemudi yang menikmati senja sambil mendengarkan diskusi. 24/09/2023.

Sebelum pemateri utama menyampaikan isi materinya maka Agam dan Inong Aceh memilih 12 orang yang berasal dari kalangan berbeda agar bisa menunjukkan kemampuan Publik Speaking dengan beralasan bahwa program ini diadakan untuk jadi wadah pembelajaran public Speaking secara terbuka.

Host dalam diskusi ini adalah agam dan Inong Aceh 2022 yang dimana bahwasanya acara ini bakalan rutin dilaksanakan agar mahasiswa, orang tua pemuda, wanita atau siapa saja agar bisa menjadi seorang yang bisa menyampaikan materi di depan atau public speaking.

Pemateri sendiri yaitu Bang Dosic Elfian. S.Hi., CPS menyampaikan materi yaitu bahwasanya kita semua berharga dan tolong hargailah diri anda dan jangan lupa untuk menghargai orang lain. Saya juga meminta agar semua mau melatih diri dalam mewujudkan personal Branding dengan harga yang terhingga.

Acara ini disponsori oleh Titik Balik Coffe Corner dan didukung oleh Smart Speaking.

By : Raja Arabi

No comments