Breaking News

Socolatte Gaet Juangjek Expansi Distribusi Coklat Premium ke Pantai Timur-Utara Aceh

 

http://www.malaccajurnalism.com/2023/05/socolatte-gaet-juangjek-expansi.html
Kini, Socolatte telah hadir di Kota Bireuen, Nanggroe Aceh Darussalam. Untuk lebih mudah dapat di pesan melalui aplikasi Juangjek

Siapa tak suka dengan makanan olahan industri kakau ini atau dengan kata lain berbahan dasar coklat. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, rata-rata merupakan pecinta coklat. Di Aceh terdapat sebuah pabrik coklat modern di daerah Gampong Baroh Musa, Bandar Baru, Pidie Jaya, yang memproduksi aneka olahan kakau mulai dari kue, coklat batang hingga minuman coklat. 

Ternyata, Socolatte telah hadir di tengah kota Bireuen guys dan telah di launching beberapa hari yang lalu oleh owner Socolatte, Bapak Irwan Ibrahim. 

Irwan Ibrahim mengatakan para sahabat coklat yang datang ke Socolatte banyak dari luar kota, seperti Bireuen, Banda Aceh, bahkan kota-kota lain seperti Medan, Jakarta hingga ke mancanegara. 

http://www.malaccajurnalism.com/2023/05/socolatte-gaet-juangjek-expansi.html
Owner Socolatte, Irwan Ibrahim di dampingi CEO Juangjek, Chairil Maulana and team. (18/05/2023)

Atas dasar itulah, Irwan mencoba mengexpansikan usahanya tersebut ke kota Bireuen yang merupakan kota berkembang di pesisir timur utara Aceh.

Irwan juga menggaet Juangjek yang merupakan satu-satunya transportasi online berbasis aplikasi yang akan memudahkan para customer setia Socolatte di kawasan Bireuen. 

Terimakasih atas supportnya CEO Juangjek and team kepada Socolatte Bireuen. Ujar Irwan.

Liputan : Ahmedzefra

No comments