Breaking News

Pakar Psikologi USK jadi Narasumber di Sukma Bangsa Bireuen

Kegiatan Seminar Parenting di Sekolah Sukma Bangsa Bireuen, terlihat narasumber sedang memantik materi. Sabtu, 19/11/2022

Malaccajurnalism.com. Banda Aceh. Sekolah Sukma Bangsa (SSB) Bireuen, menggelar seminar parenting dengan tema : Menjadi orang tua bahagia untuk mengasuh anak yang bahagia”. Acara tersebut di laksanakan di aula sekolah setempat. Sabtu, 19/11/2022. 

Narasumber sedang memberikan materi

Kegiatan seminar parenting tersebut mengundang pemateri dari Universitas Syiah Kuala (USK) yaitu Wida Yulia Viridanda, M. Psi., Psikolog. Beliau merupakan Psikolog Klinis Anak dan Remaja yang juga mengajar sebagai Dosen Psikology di USK. Acara tersebut di hadiri oleh para wali siswa SD, SMP dan SMA Sukma Bangsa Bireun serta peserta umum yang mendaftar pada link registrasi acara.

Salah satu peserta seminar sedang berkunjung ke kolase karya dan memperhatikan aneka kerajinan tangan dan karya seni siswa 


Narasumber terlihat memaparkan materi beserta pengalaman dalam dunia parenting kepada seluruh audience dengan sangat apik dan semangat. Peserta juga di suguhkan penampilan dari siswa serta penampilkan karya-karya dari siswa yang di kolasekan rapi dan indah di luar aula utama.



Redaksi.Malaccajurnalism.com

No comments