Breaking News

Duson Seulanga, Gampong Payarabo Lhok Peringati Maulid Nabi 1444 H, Ceramah Tgk. Imran Bungkah Menghipnotis Jama'ah

http://www.malaccajurnalism.com/2022/11/duson-seulanga-gampong-payarabo-lhok.html
http://www.malaccajurnalism.com/2022/11/duson-seulanga-gampong-payarabo-lhok.html
Tgk. Imran sedang menyampaikan dakwah dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad di Gampong Payarabo Lhok, Kecamatan Sawang Aceh Utara


Malaccajurnalism.com. Lhoksukon - Aceh Utara. Masyarakat Duson Seulanga Gampong Payarabo Lhok, Kecamatan Sawang Aceh Utara memperingati maulid Nabi Muhammad Sallallahu 'alaihi wasallam dengan mengundang da'i muda Tgk. Imran Bungkah sebagai penceramah. 

Acara maulid yang bertema : Meneladani Rasulullah agar terciptanya hidup bahagia dunia akhirat di laksanakan pada Ahad, 27 November 2022 bertempat di Meunasah Duson Seulanga Gampong Payarabo Lhok, Sawang, Aceh Utara. 

Kegiatan tersebut terlaksana berkat inisiatif dari pemuda dan masyarakat duson seulanga serta dukungan dari seluruh masyarakat dan pemuda, baik yang ada di kampung maupun di perantauan. 

Masyarakat bergotong royong dan bahu membahu berpatungan bersama menggelar kenduri maulid Nabi serta menutup acara dengan Dakwah Islamiyyah. Minggu, (27/11/2022).

Muhammad Iqbal, S. Hum mewakili panitia dalam sambutannya mengatakan : Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama seluruh masyarakat gampong payarabo lhok, khusus nya duson seulanga yang bersatu padu meluangkan waktu, moril dan materil demi suksesnya acara tersebut. 

Kami juga sangat berterimakasih kepada Geuchik Gampong Payarabo Lhok, Bapak Zubir yang sangat mendukung program ini mulai dari pembentukan panitia hingga berlangsungnya acara. "Terimakasih pak geuchik beserta jajaran nyang ka sangat neusupport kegiatan nyo sehingga acara troh bak malam nyo meuhasee lagee ban hajat". Lanjutnya, "meunan chit keu mandum masyarakat yang na di gampong atawa di rantoe nyang ka meusaboh hatee neu dukung acara hingga ka terlaksana ngen lua biasa". 

Dalam ceramahnya Tgk. Imran menjelaskan tentang keagungan Nabi Muhammad serta suri tauladan bagi seluruh alam.


Redaksi. Malaccajurnalism.com.

No comments